Rabu, 24 Juni 2015

Kedokteran UMM

http://cliparts.co/

            Fakultas kedokteran di Universitas Muhammadiyah Malang didirikan pada tahun 2001. Saat ini progam studi pendidikan dokter dan profesi dokter di UMM berakreditasi B. Kurikulum yang di pakai adalah Kurikulum KBK KIKI dan diberlakukan pada ajaran tahun akademik 2013/2014. Pada sistem kurikulum ini di butuhkan waktu 3,5 tahun (7 semester) untuk menyelesaikan progam sarjana kedokteran dan di butuhkan waktu 2 tahun (4 Semester)  untuk menyelesaikan profesi dokter (untuk mendapatkan gelar dr.). Perkuliahan progam studi kedokteran berada di kampus 2 yaitu beralamat di Jalan Bendungan Sutami 188 A Malang 65145. Berikut ini adalah visi dan misi dari fakultas kedokteran
Visi
Menjadi fakultas terkemuka dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi kedokteran yang berkeunggulan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) berbasis pada bidang Kedokteran Umum, Keluarga, Industri berdasarkan nilai-nilai Islam untuk meningkatkan daya saing bangsa.

Misi
  • Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang berkualitas dalam bidang kedokteran dengan kemampuan dasar tambahan dalam bidang kedokteran keluarga dan kedokteran industri berdasarkan nilai-nilai Islam.
  • Menyelenggarakan pengelolaan pendidikan yang amanah untuk meningkatkan daya saing bangsa di dunia internasional.
  • Menyelenggarakan pembinaan civitas akademika dalam kehidupan yang Islami sehingga mampu beruswah hasanah.
  • Menyelenggarakan kerjasama untuk meningkatkan pertumbuhan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran dan kelembagaan dengan berbagai pihak. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar